Fortnite Bakal Balik ke iPhone via Layanan Cloud Gaming Nvidia

 

Pemakai iPhone serta iPad disampaikan bisa kembali lagi mainkan Fornite. Info ini berawal dari BBC.


agen bola online terpercaya streak situs judi bola 188max terpercaya Diambil dari Reuters, Jumat (6/11/2020), beberapa pemakai piranti iOS itu peluang bisa kembali lagi mainkan Fortnite lewat service cloud gaming Nvidia.


Berdasar laporan BBC, Nvidia Corp sudah meningkatkan service cloud gaming GeForce yang berjalan untuk browser Safari.


Waktu artikel ini dicatat, faksi Apple belum memberi respon. Saat itu, berdasar laporan Reuters, Epic Games yang disebut pengembang Fortnite, menampik memberi komentar.


Nvidia

Faksi Nvidia menjelaskan tidak memberi komentar client baru yang datang di servicenya, atau mengenai tersedianya game apa saja di basis yang belum dipublikasikan serta dikeluarkan.


Nvidia diprediksikan akan umumkan penyempurnaan service GeForce Now untuk bulan akhir ini dengan suport untuk iOS.


Ketetapan Apple

Ketentuan Apple mengharuskan perusahaan cloud gaming untuk mengikutkan tiap judul game dalam daftar selaku satu program terpisah untuk dilihat oleh Apple. Selanjutnya harus juga mengikutkan link ke tiap judul game.


Kriteria itu dipandang mempersulit perusahaan cloud gaming. Microsoft yang mempunyai feature streaming game dalam berlangganan premium Xbox Game Pass, awalnya mengomentari ketentuan Apple itu.

Popular posts from this blog

remains suspended from the force with pay,

King's mommy, Claudine Gateways, said to ABC she was actually "surprised" after being actually said to due to the US Military that her kid possessed

Apartment 5A: The Scene of the Crime