Galaxy M31 Dapat Pembaruan ke One UI 2.5

 

Samsung kembali lagi mengeluarkan penyempurnaan untuk produknya. Kesempatan ini, perusahaan mengeluarkan penyempurnaan software ke One UI 2.5 untuk Galaxy M31.


Dikutip GSM Ajang, Sabtu (7/11/2020), firmware itu mempunyai build number M315FXXU2ATJ9, serta telah datang untuk pemakai Galaxy M31 di India. Peluncurannya akan dikeluarkan ke semakin banyak pasar dalam kurun waktu dekat.


Penyempurnaan itu datang dengan patch keamanan Oktober. Beberapa kenaikan juga datang dengan One UI 2.5.


agen bola online terpercaya streak situs judi bola 188max terpercaya Kenaikan itu terhitung pembongkaran Samsung Keyboard, serta pesan SOS dengan share posisi. Disamping itu, ada juga kenaikan perform camera serta kontrol gesture di launcher faksi ke-3 .


Menyambut Ulangi Tahun ke-51, Samsung Keluarkan Galaxy Buds Edisi Spesial

Samsung kemarin mengidentifikasi aksi perusahaan yang sekarang berumur 51 tahun. Untuk rayakan hari jadi, Samsung Electronic mendatangkan Galaxy Buds Live edisi spesial dengan jumlah terbatas.


Harga Galaxy Buds Live Istimewa

Galaxy Buds Live spesial ini datang dengan warna Mystic Blue. Menurut Product Pemasaran Manajer Samsung Mobile SEIN, Leo Hendarto Marathon, warna baru ini membuat pemakainya tampil fashionable sekalian mendapatkan pengalaman audio yang bagus.


"Sepanjang 51 tahun, Samsung selalu yakin jika tehnologi dibuat untuk memudahkan pemakainya dalam jalankan sehari-harinya mereka. Berdasar filosofi itu, Samsung terus berdasar untuk keperluan serta saran customer di penjuru dunia," katanya dalam info sah yang diterima, Minggu (1/11/2020).


Galaxy Buds Live edisi spesial ini ada secara terbatas dengan jumlah terbatas di toko online Samsung.com pada harga Rp 2.599.000.


Pembelian sampai 10 November 2020 akan memperoleh cashback Rp 400.000, bila dibarengi pembelian handphone atau tablet spesifik.

Popular posts from this blog

remains suspended from the force with pay,

King's mommy, Claudine Gateways, said to ABC she was actually "surprised" after being actually said to due to the US Military that her kid possessed

Apartment 5A: The Scene of the Crime