Google Uji Fitur Penjadwalan SMS untuk Aplikasi Messages


 

Google mulai mengetes feature penjadwalan SMS untuk program Messages. Feature ini membuat pemakai dapat kirim SMS secara automatis untuk saat yang dipastikan.


Dikutip GSM Ajang, Sabtu (7/11/2020), langkah kerja feature itu lumayan sederhana. Pemakai membuat draft satu pesan serta mendesak lama tombol "Send" dalam kolom chat.


agen bola online terpercaya streak situs judi bola 188max terpercaya Kemudian, akan ada empat pilihan opsi waktu. Tiga salah satunya adalah penataan saat yang sudah dipastikan, serta satu kembali memungkinkannya pemakai pilih tanggal serta saat yang diharapkan untuk kirim pesan.


Feature baru ini belum ada secara luas, bahkan juga untuk pemakai beta. Oleh karenanya, pemakai harus menanti sampai Google mengeluarkannya secara sah.


Selanjutnya, Google dijumpai tengah mengetes coba feature baru di Play Store. Melalui feature baru ini, pemakai disebutkan bisa lakukan perbedaan program semacam serta pilih yang paling tepat.


Diambil dari Android Police, Sabtu (31/10/2020), sisi Compare Apps ini akan ada dibagian paling bawah program yang akan didownload. Untuk saat ini, feature ini masih terbatas untuk beberapa pemakai.


Berdasar tangkapan gambar yang ada, pemakai tinggal geser situs program yang pengin didownload di Play Store serta menyaksikan perbedaan dengan program terkenal yang lain mempunyai peranan sama.


Nanti, info perbedaan itu mencakup keringanan pemakaian, feature yang didatangkan, sampai navigasi kontrol yang ada. Cuman benar-benar untuk sekarang ini, feature ini keliatannya baru memberikan dukungan program pemutar medium.


Ada peluang perbedaan ini didasari untuk penjelasan yang diberi pemakai pada program itu. Walau terbatas, feature ini dianggap bisa memudahkan pemakai untuk pilih program yang paling sesuai keperluannya.


Sama dengan eksperimen lain, Google belum umumkan kapan feature ini akan digelontorkan ke Play Store. Ada peluang feature ini akan digelontorkan dari segi server, hingga pemakai tak perlu lakukan penyempurnaan manual.

Popular posts from this blog

remains suspended from the force with pay,

King's mommy, Claudine Gateways, said to ABC she was actually "surprised" after being actually said to due to the US Military that her kid possessed

Apartment 5A: The Scene of the Crime