K/DA Rilis Album EP All Out, Riot Games Ingin Kolaborasi dengan Musisi Indonesia?



 K/DA, group virtual bentukan Riot Games yang beranggotakan Ahri, Evelynn, Akali, serta Kai'Sa dari game League of Legends ini barusan mengeluarkan album mini (Extended Play, EP) mereka dengan judul All Out.


Dalam album EP ini, group idol K/DA ini mengeluarkan 5 single terhitung dua lagu yang tengah hits sekarang ini, yakni The Baddest serta More.


Seperti single pertama mereka, dalam album EP inipunK/DA kerjasama dengan beberapa vokalis populer di industri serta jenis mereka.


Dapat dibuktikan, Twice adalah salah satunya nama group populer yang bekerjasama dengan K/DA di salah satunya judul lagu dalam album All Out, yaitu I'll Show You.


Dengan beberapa nama vokalis serta group terkenal itu, apa Riot Games merencanakan untuk menggamit aktris atau musikus lokal di beberapa negara masing, seperti pada Indonesia?


agen bola online terpercaya streak situs judi bola 188max terpercaya "Waktu mengeluarkan single pertama K/DA yang dengan judul Pop/Star, kami kaget dapat lakukan kerjasama dengan musikus atau vokalis populer, seperti (G)I-DLE, Madison Beer, serta Bea Miller," sebut Toa Dunn, Head of Riot Music Grup, di sesion interviu online, Jumat (6/11/2020).


"Kita belum pernah pikirkan untuk dapat kerjasama dengan aktris itu. Karenanya, tidak menutuk peluang di periode kedepan kita akan kolab dengan aktris atau musikus lokal di semasing negara," tutur Toa.


Sayang,Riot Games tidak bisa pastikan kapan hal itu bisa diwujudkan. "Kami sekarang ini sedang konsentrasi untuk album EP All Out."


2 tahun berakhir, K/DA kembali lagi datang. Sekarang, group itu akan mengeluarkan album mini (Extended Play) bertitle All Out.


Tentang hal album mini All Out ini berisi 5 single, terhitung satu lagu pembuka yang tengah hits sekarang ini, yakni The Baddest. Berikut daftar single di All Out.


The Baddest: (G)I-DLE, Bea Miller, Wolftyla


More: Madison Beer, (G)I-DLE, Lexie Liu, Jaira Burns, Seraphine


Villain: Madison Beer, Kim Petras


I'll Show You: TWICE, Bekuh BOOM, Annika Wells


Drum Go Dum: Aluna, Wolftyla, Bekuh BOOM


Kecuali umumkan album EP ini, Riot Games mengenalkan bintang tamu yang akan ikut-ikutan menyanyi bersama Ahri, Evelynn, Akali, serta Kai'Sa. Figur itu ialah Seraphine.


Seraphine akan lakukan kiprah pertama kalinya bersama-sama dengan K/DA dalam single terkini dengan judul More.


Perusahaan menerangkan, lagu The Baddest serta More dicatat oleh rapper, penulis lagu, serta vokalis Bekuh BOOM, dan diproduseri, di-mix, serta di-master oleh komposer Riot Games, Sebastien Najand.

Popular posts from this blog

remains suspended from the force with pay,

King's mommy, Claudine Gateways, said to ABC she was actually "surprised" after being actually said to due to the US Military that her kid possessed

Apartment 5A: The Scene of the Crime